Berita

KETUA DPRD KABUPATEN PAKPAK BHARAT HADIRI APEL PERSIAPAN PENDISTRIBUSIAN BANTUAN PANGAN DARI PROVINSI SUMATERA UTARA

Jumat, 15 Mei 2020

Untuk menyukseskan pendistribusian bantuan pangan dari Provinsi Sumatera Utara,  Pemkab Pakpak Bharat melaksanakan apel persiapan pendistribusian bantuan pangan dari Provinsi Sumatera Utara di lapangan Napasengkut (15/5/20).

Dalam arahannya,  Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Sonni P.  Berutu, S. Th menegaskan bahwa berhubung kegiatan pendistribusian dilaksanakan tiga hari maka armada pengangkutan harus disiapkan dengan baik.  Kemudian dipastikan bahwa masyarakat yang menerima bantuan benar benar layak menerima dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Dan selanjutnya diminta dalam proses pendistibusian agar TNI dan Polri melakukan pengawasan yang melekat serta dalam pendistribusian melibatkan dan bekerjasama dengan seluruh aparat yang ada.  " Saya hanya sebentar saja,  yang pertama pastikan armada yang dibutuhkan telah dipersiapkan dengan bauk berhubung kegiatan ini dilaksanakan tiga hari.  Kedua,  pastikan bahwa orang yang menerima benar benar layak menerima sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.  Ketiga,  saya minta kepada aparat TNI dan Polri secara melekat mengawasi pendistribusiannya.  Terakhir,  saya minta agar proses pelaksanaan pendistribusian melibatkan dan bekerja sama dengan seluruh aparat yang ada. " Tegas beliau mengakhiri arahannya. 

Selanjutnya arahan diberikan oleh Pj.  Bupati Pakpak dengan memberikan penekanan-penekanan agar pelaksanaan pendistribusian bantuan pangan dari Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Pakpak Bharat berjalan dengan lancar dan baik. 

Apel persiapan pendistribusian dihadiri oleh Pj.  Bupati Pakpak Bharat,  Ketua DPRD Pakpak Bharat,  Kapolres Pakpak Bharat beserta jajarannya,  perwakilan Dandim 0206  Dairi-Pakpak Bharat beserta jajarannya, dan para Kepala OPD Kabupaten Pakpak Bharat.