Berita

RONALD LUBIS, SE MEWAKILI PIMPINAN DPRD KABUPATEN PAKPAK BHARAT HADIRI UNDANGAN RAPAT TEKNIS PENDISTRIBUSIAN BANTUAN PANGAN DARI PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA

Kamis, 14 Mei 2020

Di Rumah Candu Bupati Pakpak Bharat (14/5/20), Ronald Lubis,  SE hadir mewakili Pimpinan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dalam rapat teknis pendistribusian bantuan pangan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.  

Dalam arahannya,  Ronald Lubis,  SE menegaskan agar meratanya pendistribusian bantuan maka diminta kepada Pemerintah agar menggunakan fasilitas radio.  "Saya tegaskan kepada Pemerintah agar bantuan yang diberikan merata dan tepat maka saya minta kepada Pemerintah agar menginformasikan kepada masyarakat melalui radio. " Tegas Beliau. 

Beliau juga mengingatkan kepada Pemerintah agar cepat dalam menyalurkan bantuan. "Sesuai informasinya bahwa bantuan ini harus diselesaikan sampai akhir bulan Mei dan administrasinya juga harus diselesaikan di bulan Mei ini juga.  Oleh karena itu maka harus cepat disalurkan dan administrasinya pun harus cepat namun harus tepat." Tegas Beliau lagi. 

Di akhir arahannya Beliau meminta khusus buat Kecamatan Pagindar pendistribusiannya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat." Khusus buat masyarakat Kecamatan Pagindar Saya minta dari Kabupaten yang mengantarkannya." Pintanya. 

Hadir dalam acara Pj. Bupati Pakpak Bharat,  Kapolres Pakpak Bharat beserta jajarannya,  para Pimpinan OPD Pakpak Bharat,  dan para Camat se-Kabupaten Pakpak Bharat.