Berita

RISMAWATY BANCIN: MONITORING PELAKSANAAN SIMULASI CAT SYSTEM

Senin, 13 Januari 2020

Bertujuan untuk memperkenalkan CAT System bagi para peserta pelamar CPNS, Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Januari 2020 bertempat di Balai Diklat Cikaok, Pemerintah Pakpak Bharat bekerjasama dengan Kanreg VI BKN melaksanakan Simulasi CAT System bagi peserta pelamar CPNS Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat (khusus penduduk Kabupaten Pakpak Bharat yang dibuktikan dengan e-KTP).

Kepala BKD Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih kepada DPRD Pakpak Bharat yang berkenan meninjau langsung untuk melihat pelaksanaan kegiatan simulasi ini. "Terimakasih bu atas kunjungan ibu untuk melihat langsung simulasi ini. Kegiatan ini direncanakan dua hari dan diselenggarakan langsung oleh Kanreg VI BKN." Kata Kepala BKD Pakpak Bharat Sartono Padang, S. Sos., MM.

Dalam arahannya, Rismawaty Bancin Anggota Komisi I DPRD Pakpak Bharat dari Fraksi Gerindra memberikan semangat dan selamat kepada peserta serta ucapan terimakasih kepada penyelenggara. "Ini bukan akhir dari segalanya, tetapi ini adalah awal untuk mengetahui tingkat kemampuan kita. Apabila belum mencapai standar kelulusan maka harus belajar lagi dan jika sudah mencapai standar kelulusan ya pertahankan. Harapan kami setelah simulasi ini, tetap belajar sehingga pada waktu ujian dapat berhasil. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini BKD Pakpak Bharat dan Kanreg VI BKN yang telah menyelenggarakan kegiatan ini." Kata Rismawaty Bancin.