Berita

DPRD PAKPAK BHARAT LAKSANAKAN OPEN HOUSE

Jumat, 10 Januari 2020

Bertempat di rumah dinas Ketua DPRD Pakpak Bharat hari Selasa 7 Januari 2020 dilaksanakan acara open house DPRD Pakpak Bharat.

"Selamat tahun baru bagi kita semua. Acara ini dilakukan guna memupuk rasa persaudaraan, silahturahmi, antara DPRD Pakpak Bharat dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat. Berhubung kami masih baru dilantik untuk periode 2019-2024 maka kami butuh dukungan dan semangat untuk menjalankan tugas-tugas kami. Kedepan, berikan kami masukan untuk dapat menjalankan tugas kami dengan baik." Kata Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni P. Berutu, S. Th.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua DPRD memberikan kesempatan kepada para Wakil Ketua DPRD untuk memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Mansehat Manik, SE., M. Pd menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2020 pada seluruh hadirin dan menyampaikan bahwa DPRD Pakpak Bharat meminta masukan-masukan dari seluruh masyarakat untuk dapat melaksanakan tugas-tugas DPRD dengan baik. Menegaskan bahwa tujuan kegiatan open house ini dipercepat agar segera meninggalkan nuansa tahun baru dan segera bekerja menjalankan tugas kedewanan. Dan berharap agar masyarakat jangan lagi tercerai berai oleh karena pemilihan yang telah lewat.

Hadir dalam acara, Pimpinan dan Anggota DPRD Pakpak Bharat, Pj. Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, mewakili Dandim 0206 Dairi Pakpak Bharat, Kepala BPN Pakpak Bharat, Sekda Pakpak Bharat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pakpak Bharat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan para undangan lainnya.

Acara diisi dengan kata-kata sambutan, makan bersama, dan hiburan.