Berita

Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka HUT ke - 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019

Jumat, 16 Agustus 2019

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya lagu Hening Cipta oleh Paduan Suara Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 Pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR Ri dimulai di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pakpak Bharat pada hari ini Jumat 16 Agustus 2019.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Kadri Tumangger. "Bersama kita telah hadir Saudara Pj. Bupati Pakpak Bharat yang akan bersama-sama dengan kita untuk menyaksikan dan mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Tahun 2019 Pada SIdang Bersama DPD RI dan DPR RI melalui media televisi secara langsung dari Gedung DPR RI di Jakarta, sehingga berdaya guna bagi bangsa, negara dan kita semua, secara khususnya Kabupaten Pakpak Bharat. Dalam kesempatan yang mulia ini, atas nama seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat kami mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Sekarang marilah kita sama-sama menyaksikan dan mengikuti. Selamat mengikuti!" Kata Beliau.

Rapat Paripurna Istimewa dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Pj. Bupati Pakpak Bharat, unsur Forkopimda, Sekda Pakpak Bharat, para Pimpinan OPD, Direktur PD. PAL, dan Tokoh Masyarakat.

"Akhir kata, kami keluarga besar DPRD Kabupaten Pakpak Bharat sekali lagi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74," Kata Kadri Tumangger, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, mengakhiri Rapat Paripurna Istimewa.