Berita

Pengesahan Ranperda P. APBD Kabupaten Pakpak Bharat T.A 2018

Rabu, 10 Oktober 2018
Rapat Paripurna;
1) Penyampaian
a. Laporan Badan Anggaran,
b. Laporan Komisi I, II dan III
c. Pendapat Akhir Fraksi-fraksi atas Ranperda P. APBD Kabupaten Pakpak Bharat, Tahun Anggaran 2018
2) Pengambilan Keputusan Paripurna atas Ranperda P. APBD Kabupaten Pakpak Bharat, Tahun Anggaran 2018
3) Sambutan Bupati Pakpak Bharat. 
 
Rapat Paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Sonni P Berutu, S.Th, yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pakpak Bharat DR. Remigo Yolando Berutu MBA, M. Fin dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD, Edison Manik SE, dan Wakil Ketua II DPRD Kadri Tumangger.
 
Penyampaian Ranperda P. APBD Kabupaten Pakpak bharat Tahun Anggaran 2018, yang diawali oleh penyampaian Laporan dari Badan Anggaran yang dibacakan oleh Parlemen Sinamo, dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Komisi I, oleh Mahadi Lembeng, Komisi II oleh Antoni E Berutu, Komisi III oleh Dosma Anakampun, dan Fraksi - fraksi, Fraksi Ari Kirana oleh Togatorop Sinamo, Fraksi Kupuln Nditak oleh Mahadi Lembeng, Fraksi Demokrat oleh Ronald Lubis, SE, Fraksi Golkar oleh Lukman Padang.
 
Surat persetujuan bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat dan Bupati Pakpak Bharat, yang berisi;
1. Menyetujui R. APBD untuk menjadi Peraturan Daerah
2. Dan ditanda tangani oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD.
 
Rapat Paripurna yang dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Sekda Kabupaten Pakpak bharat, Sahat Banurea S.Sos, para  Forkopimda, para Pimpinan BUMD, para Pimpinan OPD berikut jajarannya, para camat, para kepala desa dan seluruh undangan yg hadir, Jumat (28/9), di gedung rapat Paripurna DPRD, kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak Kabupaten Pakpak Bharat.