Berita

Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses 1 DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2018

Selasa, 6 Maret 2018

Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses I DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2018 yang dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD, Edison Manik, SE, didampingi oleh Ketua DPRD Sonni Berutu dan Wakil Ketua II DPRD, Kadri Tumangger, serta dikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat.

Reses Tim A kecamatan Salak, PGGS dan Kecamatan STTU Julu yang diketuai oleh Yandra Berutu, dengan beranggotakan; Kadri Tumangger, Mansehat Manik, Antoni Berutu, Elson Angkat, Juanda Banurea, dalam laporan hasil Resesnya mengharapkan agar Pemerintah dapat segera merealisasikan usulan, pernyataan dan harapan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan tersebut.

Selanjutnya Reses Tim B DPRD Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe dan Kecamatan Pagindar yang diketuai oleh Mhd. Said Darwis Boangmanalu, dan beranggotakan Edison Manik, Dosma Anakampun, Serru Berutu, Sabar Manik, dalam laporan Resesnya mengharapkan agar antara Eksekutif dan Legislatif sama-sama bekerjasama melakukan tugas-tugas demi terciptanya pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Selanjutnya Reses Tim C DPRD Kecamatan Kerajaan, Kecamatan Siempat Rube dan Kecamatan Tinada yang diketuai oleh Lukman Padang dan beranggotakan, Sonni P Berutu, Sauli IP Habeahaan, Parlemen Sinamo, Mahadi Lembeng, Habonaran Cibro, Togatorop Sinamo, Ronald Lubis, dan Marido Padang, dalam hasil Resesnya sangat mengharapkan aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) agar segera dapat direalisasikan di tahun 2019, dan terkait OPD yang bersangkutan agar segera menindaklanjuti.
Demikian harapan terhadap hasil-hasil Reses yang disampaikan dari ketiga Tim Reses I DPRD Kabupaten Pakpak Bharat .

Bupati Pakpak Bharat Dr. Remigo Yolando Berutu, MBA, M.Fin yang diwakili Asisten  Pemerintahan, Drs. Tekki Angkat sekaligus menerima Laporan Reses I DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2018, Senin (5/3) di ruang Sidang Paripurna DPRD, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak yang dihadiri Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang, SP, MM, Para Pimpinan OPD, Pihak DPRD dan Undangan Lainnya.