Berita

Rapat Kerja Tahunan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2018

Senin, 12 Februari 2018

Rapat Kerja Tahunan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2018, dengan tema Resposibilitas DPRD Pakpak Bharat terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

Dalam Rapat Kerja Tahunan ini juga membahas materi tentang kriminilisasi audit kerugian keuangan negara dengan narasumber dari konsultan keuangan negara, Sudirman SE, SH,
dan materi tentang Perlindungan Hukum Hak Ulayat dan Hak Ulayat dengan nara sumber Dosen dari Universitas HKBP Nommensen Medan Lesson Sihotang SH, MH.

Rapat kerja tahunan sebagaimana sama seperti di tahun yang lalu juga membahas  tentang paparan komisi I, II, dan III, paparan dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah, dan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat.

Rapat Kerja Tahunan juga dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat serta seluruh jajaran Apatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam Kesempatan ini Ketua DPRD, Sonni P Berutu, S.Th juga dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Bupati Pakpak Bharat, DR. Remigo Yolando Berutu, MBA, M.Fin yang hampir di setiap tahun dalam rapat kerja tahunan turut hadir bersama-sama dengan DPRD kabupaten Pakpak Bharat dalam mengikuti pembahasan Rapat Kerja Tahunan (RAKERTA) DPRD Kabupaten Pakpak Bharat.

Rapat Kerja Tahunan yang turut dihadiri beberapa Pimpinan OPD, antara lain Asisten I Tata Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan berikut jajarannya.

Acara yang bertempat di Grand Kanaya Medan yang berlangsung selama 3 hari, Kamis, 8 s/d 10 Februari 2018.