Berita

20 Anggota DPRD Pakpak Bharat Dilantik

Rabu, 29 Oktober 2014

Ketua Pengadilan Negri Sidikalang Toch Simanjuntak SH MHum memandu acara pelantikan 20 orang anggota Dewan Perwakilan Raknya Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pakpak Bharat hasil Pemilu legislatif.

Pelantikan dilakukan di kantor DPRD setempat melalui  paripurna Senin, (27/10) dipimpin Ketua Ir Agustinus Manik. Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu MBA, Wakil Bupati Ir H Maju Ilyas Padang, Sekretaris Daerah Holler Sinamo MM, anggota DPRD Sumatera Utara Jenny Riani Lucya Berutu SH Kepala Kejaksaan Negeri diwakili oleh H Simbolon SH, Wakapolres, T Sianturi, Pabung 0206 Mayor Muchtar, Ketua KPU  Pakpak Bharat, Mantan Bupati Pakpak Bharat H Makmur Barasa, Kepala Biro Otda Provsu, perwakilan kepala daerah tetangga, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Papak Bharat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda dan seluruh pihak atas bantuannya selama ini dalam membantu seluruh anggota DPRD dalam melaksanakan tugasnya dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama melaksanakan tugas. Harapannya juga jajaran anggota dewan terpilih dapat benar-benar mengemban aspirasi masyarakat dan ikut mempercepat pembangunan di Pakpak Bharat.

Sedangkan Bupati Remigo Yolando Berutu mengajak seluruh anggota DPRD beserta  elemen masyarakat untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Pakpak Bharat. Dikatakan, Pakpak Bharat salah satu daerah tertinggal membutuhkan kerja keras dari seluruh lapisan. “Tanpa kebersamaan dan kerja keras kita tidak bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang telah maju/mapan”, sebut Remigo.

Ketua sementara DPRD terpilih Sonni Berutu STh  dan Wakilnya Edison Manik. Sonni mengharapan Lembaga Legislatif Kabupaten Pakpak Bharat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

sumber:harian sib